Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe. Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masih dalam suasana lebaran, Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh rakyat Indonesia.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini pun mengajak seluruh warga Jawa Barat untuk kembali melaksanakan aktivitas seperti sediakala dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Saya, Abdul Harris Bobihoe mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Abdul Harris Bobihoe kepada Radar Depok.

Wakil rakyat dari Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini juga mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan dalam kebersamaan kepada seluruh umat muslim. Dia pun mengajak agar masyarakat untuk terus bersyukur.

“Hari ini kita rayakan kemenangan sebagai buah dari perjuangan Ramadan. Momen kebersamaan ini sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan,” tutur Abdul Harris Bobihoe.

Abdul Harris Bobihoe pun meminta masyarakat agar terus memupuk tali persaudaraan meski berbeda-beda suku, agama, ras dan profesi dalam bingkai NKRI. Sebab, menurut dia, silaturahmi harus terus dijaga untuk bersama-sama berjuang di tengah pandemi Covid-19.

“Insha Allah, ketika kita bersama, kompak dan satu tujuan, Insha Allah kita bisa menghadapi pandemi dan bisa kembali seperti sedia kala,” paparnya.

Setelah libur lebaran, Abdul Harris Bobihoe menambahkan, warga diharapkan dapat kembali melaksanakan aktivitasnya, bahkan dengan semangat tambahan karena telah silaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman.

“Setelah dua tahun tidak diperkenankan mudik, tahun ini sudah boleh, setelah kembali dari kampung halaman atau pun yang tidak mudik, saya harap semangatnya bisa berkali lipat untuk beraktivitas lagi,” pungkas Abdul Harris Bobihoe. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah