GARIS POLISI: Personel Polsek Bojongsari menunjukan lokasi gantung diri di lahan kosong seberang TPU Pengasinan Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari yang diberi garis polisi, Jumat (20/05). ALDY RAMA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Sosok laki-laki tanpa identitas atau Mr. X ditemukan tewas gantung diri (Gandir) di lahan kosong seberang TPU Pengasinan Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Jumat (20/05). Korban berusia sekitar 50 tahun ini diduga sudah meninggal lima hari lalu.

“Jenazah pertama kali di temukan tergantung di pohon nangka menggunakan tali sepatu oleh warga yang sedang mencari kroto untuk pakan burung di lahan kosong,” ujar ketua RW 03 Kelurahan Duren Seribu, Saefudin kepada Radar Depok.

Saefudin mengatakan, yang menemukan pertama kali warga, kemudian melapor ke Rohim (Ketua RT 03/03).

“Setelah itu Rohim melapor kejadian ke Bimas Duren Seribu,” ungkapnya.

Saefudin mengungkapkan, laporan yang diterima oleh Bimas Duren Seribu, kemudian dilaporkan ke Polsek Bojongsari untuk ditangani.

Setelah laporan diterima, Polsek Bojongsari merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada kisaran pukul 01:30 WIB. Wakapolsek Bojongsari, Ahmadi S.H mengatakan, Jenazah diperkirakan sudah meninggal 4-5 hari yang lalu.

“Tim yang dikerahkan di TKP ini ada INAFIS Metro Depok, Ambulan Palang Hitam, dan Damkar Bojongsari,” Ujarnya

Ahmadi melanjutkan, Jenazah ditemukan tergantung menggunakan tali sepatu dan keadaannya sudah membusuk.

“Untuk saat ini identitas jenazah belum diketahui,” ungkapnya.

Kemudian Ahmadi mengungkapkan, jenazah akan dibawa menggunakan Ambulans Palang Hitam ke RS Bhayangkara Bogor jika tidak ada identitas, jika ada identitas, jenazah akan diserahkan ke keluarga. (cr2)

Jurnalis : Aldy Rama

Editor : Ricky Juliansyah