ENAK : Salah satu pengunjung memperlihatkan menu ramen yang ada di RamenYA cabang Margocity.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – RamenYA tidak pernah berhenti melebarkan sayap. Kali ini RamenYA membuka cabang ke-45 di Margocity. Ciri khas dari RamenYA sendiri yaitu murah dan enak serta tentunya halal. Bahkan RamenYA menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia.

Untuk harganya sendiri memang terjangkau, mulai dari Rp28 ribuan perporsi dan yang paling tinggi harganya Rp45 ribu perporsi.

“Kami membuka outlet ke-45 di Margocity, ini kedua di Depok dimana sebelumnya ada di TSM Cibubur,” ujar Marketing Manager RamenYA, Irma Amalia kepada Radar Depok.

Irma menjelaskan, saat pembukaan, RamenYA cabang Margocity ada promo buy one get one pada 17-20 Mei 2022. Pilihan menu RamenYA terdiri berbagai menu Jepang lainnya lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat dinikmati.

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh konsumen, ada ramen keriting atau lurus.

“Selain itu ciri khas RamenYA yaitu cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas,” terangnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina