ROADSHOW : Ketua DPC PPP Depok, Mazhab HM saat memberikan sambutan dalam Musran Kecamatan Cinere, Rabu (25/05). Istimewa

RADARDEPOK.COM – Musyarawarah Ranting (Musran) di 63 kelurahan rampung, DPC PPP Depok langsung bergerak dan meminta pengurus segera door to door menyapa masyarakat demi meraih target kemenangan di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, DPC PPP Depok telah merampungkan Musran untuk membentuk pengurus tingkat kelurahan. Sesuai target kami, rampung pada 27 Mei,” kata Mazhab kepada Radar Depok.

Mazhab yang juga dewan enam periode di DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, Musran diawali dari Kecamatan Pancoranmas pada Sabtu (21/05), dilanjutkan Musran serentak untuk Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung pada Minggu (21/05).

Kemudian, Selasa (24/05) di Kecamatan Sukmajaya dan Beji. Sedangkan Rabu (25/05) Musran diselenggarakan di Kecamatan Cinere dan Limo.

“Musran dilanjut lagi Kamis (26/05) di Tapos dan Cimanggis. Sedangkan penutupnya di Kecamatan Cilodong pada Jumat 27 Mei. Alhamdulillah, seluruhnya rampung dengan musyawarah mufakat dan kekeluargaan,” ujar Mazhab.

Mazhab menegaskan bahwa pengurus ranting merupakan ujung tombak untuk mendulang suara bagi PPP. Dia pun meyakini bahwa pengurus ranting yang terpilih merupakan kader terbaik PPP Depok yang mampu membawa kemenangan PPP di Pemilu 2024.

“Kepada seluruh pengurus, kami minta untuk benar-benar membangun silaturahmi kepada seluruh elemen, alim ulama, kyai dan masyarakat biasa. Harus melakukan itu,” ujarnya.

Dewan dari Dapil Kota Depok 1 (Pancoranmas) ini melanjutkan, pihaknya sudah memerintahkan kepada pengurus terpilih untuk melakukan kerja keras dengan konsolidasi warga melalui door to door.

“Ambil lagi hati warga, agar mereka terketuk kembali dan akhirnya mereka akan pulang ke rumah besar umat Islam, yaitu PPP,” lanjutnya.

Target pada Pemilu 2024 sendiri, Mazhab menegaskan bahwa pihaknya siap meraih delapan kursi. Melihat perangkat dan pengurus yang terpilih, dia pun optimis target tersebut dapat terwujud.

“Ini modal dasar untuk membesarkan PPP Depok, infrastruktur kami sudah kuat hingga tingkat kelurahan. Tinggal menjalankan program. Dan, untuk mencapai itu memang harus terbangun dulu infrastrukturnya, setelah selesai maka ada perencanaan dan harus direncanakan dengan baik, insha Allah hasil yang baik dimulai dari perencanaan yang baik pula,” pungkas Mazhab.

Sementara, saat dikonfirmasi Radar Depok, Ketua DPP PPP yang juga Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengucap syukur bahwa Musran di 63 kelurahan telah rampung.

“Alhamdulillah, infrastruktur di tingkat kelurahan sudah rampung, saya yakin mereka adalah kader-kader terbaik yang akan berjuang maksimal membesarkan PPP di Depok,” ucap Qonita.

Qonita Lutfiyah menilai, Musran yang berjalan dengan demokratis, kondusif dan kekeluargaan ini merupakan sebuah keniscayaan. Sehingga, ia pun meyakini PPP Depok akan bekerja dan mendulang suara sebanyak mungkin.

“Atas Ridha Allah kami akan berjuang untuk memenangkan Pemilu 2024, insha Allah trend positif yang dibangun PPP Depok dapat terus menanjak dan berjalan sesuai target yang telah ditetapkan,” Harap Qonita Lutfiyah. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah