pengantin bakar diri
Pasangan pengantin membakar dirinya di saat resepsi.

RADARDEPOK.COM – Beberapa pasangan pengantin coba mengekspresikan rasa bahagia mereka disesuaikan dengan profesinya. Seperti apa yang dilakukan pasangan stuntman profesional berikut ini, mereka melakukan selebrasi seperti saat keduanya menjadi pemeran pengganti.

Pasangan pengantin tersebut adalah Gabe Jessop dan Ambyr Bambyr. Mereka melakukan aksi mendebarkan saat menggelar resepsi pernikahan, yaitu dengan membakar diri.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Ambyr dan Gabe terlihat berjalan berdampingan. Mereka saling berpegangan tangan. Pengantin wanita, Ambyr, mengacungkan karangan bunga menyala yang dengan cepat menyebar di punggungnya dan punggung pengantin pria.

Setelah itu, pasangan berapi-api itu berjalan sambil melambai kepada para tamu yang terdengar bersorak. Mereka pun tidak panik dengan hal itu, karena sudah terbiasa melakukan adegan berbahaya sebagai pemeran pengganti dalam berbagai film.

Baca juga : Mae Chamoy, Afiliator Penipu yang Dihukum Penjara 141.078 tahun

Pengantin baru tetap tenang sepanjang aksi. Namun, adegan ini tetap didampingi oleh tim yang menyemprotkan pemadam api di belakang mereka. Keduanya tetap berjalan hingga mencapai satu titik keduanya terlihat berlutut ke tanah.

Saat itulah dua pria di belakang mereka menyemrotkan pemadam api ke punggung pasangan pengantin yang bertemu saat syuting film di Hollywood itu. Api yang menyala di punggung mereka seketika padam.

Sekali lagi, aksi ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang terlatih. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya