DITEMUKAN : Fahri Farluhutan Nasution (FF), bocah 11 tahun adal Desa Jampang, Kemang, Kab Bogor saat bersama orang tuanya di kediamannya, Rabu (11/5). Muhammad Rivaldi/Radar Bogor

RADARDEPOK.COM – FF hanya bisa tertunduk. Sesekali matanya melihat ke kiri dan kanan. Tatapannya nanar ketika ditemui Radar Bogor (Grup Radar Depok) di kediamannya di Kemang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (11/5) pagi. Bocah 11 tahun itu masih trauma.

Dia baru saja tiba di rumahnya setelah diculik selama dua hari. Ketika itu, Minggu (8/5), dia sedang berolahraga bersama teman-temannya di kawasan Perumahan Telaga Kahuripan. Lalu, datang pria tidak dikenal mengendarai motor menghampiri FF dan teman-temannya. Kepada mereka, pria itu menegur karena tidak memakai masker dan akan membawanya ke kantor polisi.

Baca Juga : Warga Bojongsari Baru Depok Culik 12 Anak, Tiga Anak Dirudapaksa

Tanpa curiga, FF dan teman-temannya mengikuti pelaku. Dalam perjalanan, teman-temannya ditinggalkan di pinggir jalan, sedangkan FF tetap dibawa.  Hingga akhirnya FF ditemukan di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/5). ’’Orang yang bawa (ciri-cirinya) berkumis dan berjenggot,” ujar FF.

Selama dibawa pelaku, FF diajak keliling Jakarta. Dia bahkan sempat dibelikan baju sebelum ditinggalkan pelaku di kawasan Fatmawati, Jakarta. ’’Istirahatnya di masjid. Terus dibawa keliling lagi,” imbuhnya.

Selain FF, korban K asal Jakarta Selatan juga dilepas oleh pelaku dan kini sudah di rumah orang tuanya. Berselang dua hari setelah FF dan K ditemukan, dibantu Intel Brimob Kedung Halang, tim Reskrim Polres Bogor akhirnya meringkus pelaku di salah satu masjid di wilayah Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/5). (rb/rd)

Editor : Fahmi Akbar