SILATURAHMI : Anggota MKD saat mengadakan Halal Bihalal di Situ Sawangan, Minggu (29/05). Istimewa

RADARDEPOK.COM – Meningkatkan tali silaturahmi antar anggota, Mitra Kamtibmas Depok (MKD) menggelar halal bihalal sebagai momentum yang paling penting di Bulan Syawal 1443 Hijriah. Agenda yang di Situ Sawangan, Minggu (29/05) ini dihadiri ratusan anggota dan undangan.

Dalam sambutannya, Ketua MKD Kota Depok, Yayat Supriatna mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal seraya menyampaikan tujuan petemuan.

“Mari sama sama kita jalin lebih erat jalinan silahturahmi dan sinergitas kita dengan Organisasi, perkumpulan dan Komunitas yang ada di Kota Depok. Saya berharap dengan berhalal bihalal dapat bermanfaat dan MKD diterima oleh masyarakat Kota Depok,” kata Yayat.

Di tempat yang sama, anggota MKD Sektor Bojong Gede, Irsyad Dwi Rohman menuturkan

acara halal bihalal ini adalah salah satu tradisi kita semua sebagai sarana bersilaturahmi dan untuk memperkuat sinergitas sesama anggota.

“Melalui gelaran halal bi halal ini dapat meningkatkan tali persaudaraan, kerja sama, serta kepedulian dan meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mewujudkan kepentingan strategis organisasi kedepan,” ujarnya. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah