VAKSINASI : PC LDII Pancoranmas bersama Polres, Koramil Pancoranmas dan pengurus RW 09 saat vaksinasi di halaman Masjid Ahsanu Maqiila, Jalan Duren Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (11/05). Istimewa

RADARDEPOK.COM – Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Pancoranmas berkolaborasi dengan Polsek dan Koramil 01/Pancoranmas mewujudkan herd immunity dengan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan booster, Kamis (11/05).

Bertempat di halaman Masjid Ahsanu Maqiila, Jalan Duren Kelurahan  Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas sukses  melakukan vaksinasi untuk 106 warga yang mayoritas berasal dari RW 009 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada DKM, Pengurus LDII, Polsek, Koramil dan para ketua RT di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru,” ucap Ketua RW 009, Bayu Mintarga.

Sementara, perwakilan dari Polsek Pancoranmas, yakni Bhabinkamtibmas Rangkapan Jaya Baru, Aiptu Sunarto berharap agar program vaksinasi dapat berlangsung sukses dan terwujud herd immunity.

“Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini covid-19 sudah selesai. Dan ke depan kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” tutur Sunarto.
Di tempat yang sama, Ketua PC LDII Kecamatan Pancoranmas, Teguh Ariadi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pancoranmas, Koramil, Ketua RW dan RT dan seluruh pihak yang telah partisipasi dalam kegiatan ini.

Ia merasa terhormat dan selalu siap untuk dilibatkan dalam program-program pemerintah.

“Semoga virus corona segera hilang dari bumi Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia sehat wal’afiat,” pungkasnya. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah