RADARDEPOK.COM – Seluruh umat muslim di Indonesia dan di dunia merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah. Anggota DPRD Jawa Barat, Rizki Apriwijaya pun mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat mukmin.

Dia pun berharap agar Idul Fitri ini menjadi penyejuk di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir.

“Memang sudah dua tahun lebih kita diterpa pandemi. Idul Fitri tahun (2022) ini, kita sudah dibolehkan mudik dan sejumlah kelonggaran telah dilakukan, ini menjadi penyejuk bagi masyarakat,” tutur Rizki Apriwijaya.

Sebab, sambung Rizki Apriwijaya, warga dapat berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman, setelah dua tahun tidak dibolehkan mudik.

Hal ini, kata Rizki Apriwijaya, menjadi penyejuk jiwa masyarakat.

“Ini juga merekatkan tali silaturahmi yang mungkin selama ini hanya daring, dari video call, telepon atau pesan singkat saja. Menang bertemu langsung berbeda kesan dan nilainya,” ujar politikus milenial Partai Gerindra ini.

Pada kesempatan tersebut, Rizki Apriwijaya mengucapka  selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan berdoa agar pandemi segera berakhir.

“Mohon maaf lahir batin, baik ucapan dan tindakan yang disengaja atau pun tidak,” tandas Rizki Apriwijaya. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah