SPORTIF: Para juara dalam turnamen bulutangkis di RT3/10, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya ketika berfoto bersama.FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Jajaran pengurus RT3/10, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya menggelar turnamen bulu tangkis yang diberi tema “Silaturahmi Bulu Tangkis Lintas Generasi Friendly Match”.

Cucuran keringat mengalir dari tubuh sejumlah remaja yang mengikuti turnamen bulu tangkis di Laprangan RT3/10, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya.

Ketua RT3/10, Kelurahan Sukmajaya, Abdul Rohim mengatakan, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi lintas generasi serta meningkatkan potensi anak remaja dilingkungan tersebut khususnya, bidang olahraga Bulutangkis.

“Pesertanya untuk umum baik remaja maupun orangtua,” kata dia kepada Radar Depok, Selasa (17/10).

Rohim-sapaan akrabnya-menerangkan, turnamen itu sekaligus peresmian pembentukan Persatuan BuluTangkis Triti 03 yang di Ketuai oleh Puji.

“Harapannya anak-anak muda agar bisa bersinergi dengan orang tua dalam segala bidang,” tuturnya.

Lebih dalam, Rohim membeberkan, dirinya merasa bangga, bersemangat dan sportivitas dari remaja setempat. Hal itu dibuktikan dengan adanya 14 tim yang mendaftarkan diri dalam turnamen tersebut.

“Acara ini dibuka oleh saya selaku penanggung lingkungan. Juara 1  adalah Abdul Masur berpasangan dengan sugiman dan Juara 2 adalah Bowo berpasangan dengan Asmat,” tandasnya.(rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina