Komunitas Senam Jantung Sehat RW25
SALAM SEHAT: Ketua RW25 Kp. Sugutamu Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Depok, Iwan Setiawan menggerakkan cara hidup sehat dengan senam rutin, yakni senam jantung sehat. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aktivitas kesehatan di lingkungan RW25 Kampung Sugutamu Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya, terus gencar dilakukan. Hal itu dibuktikan dengan dibentuknya komunitas Senam Jantung Sehat dengan nama KJS Matahari Pagi, yang diketuai istri Ketua RW25, Siti Halimah.

Ketua RW25, Iwan Setiawan menuturkan, kegiatan senam di lingkungannya dilakukan setiap Senin, Rabu, dan Kamis. Sedangkan untuk senam jantung sehat digelar setiap sore, sementara bagi lansia setiap Kamis pagi.

“Hidup sehat salah satunya adalah dengan berkegiatan senam,” ungkap Iwan Setiawan.

Selain itu lanjut Iwan, para peserta senam di lingkungannya merasa senang dan gembira. Karena tempat untuk senamnya baru saja direnovasi, yang merupakan bantuan dari Yayasan Erick Thohir (E-Troopers).

“Warga RW25 Kampung Sugutamu menyampaikan semoga Pak Erick Thohir bisa hadir dan senam bersama kita. Mudah-mudahan pak Erick bisa hadir, kita berdoa saja, jika lingkungan kita baik, sehat dan bersih maka hal hal poasitif yang kita inginkan terkabul. Amiin,” pungkasnya. (gun/**)