SILATURAHMI : Jajaran aparatur Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas bersama dengan tiga pilar ketika menyambangi penceramah kondang, Mamah Dedeh. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam momentum hari Raya Idul Fitri. Seperti halnya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas bersama jajaran tiga pilar. Mereka menyambangi sejumlah tokoh masyarakat termaksud penceramah kondang, Mamah Dedeh.

Laporan : Gerard Soeharly

RADARDEPOK.COM – Cuti bersama ASN dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H telah usai, beberapa waktu lalu mereka kembali masuk pada kantor atau instansinya masing-masing.

Ada yang memilih melakukan halal bihalal secara sederhana dengan saling memberikan maaf. Ada juga yang memilih untuk menggelar acara kecil-kecilan yang dikemas dalam makan bersama.

Tahun ini, jajaran Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas bersama tiga pilar memilih untuk menyambangi tokoh masyarakat. Salah satunya adalah penceramah kondang Dedeh Rosidah atau memiliki nama panggung, Mamah Dedeh.

“Kami dari Kelurahan Depok Jaya menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat. Salah satunya adalah Mama Dedeh,” kata Lurah Depok Jaya, Herliana Maharani kepada Radar Depok, Kamis (12/05).

Elin -sapaannya-menerangkan, silaturahmi itu masih dalam momentum hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Yah ini masih dalam momentum Idul Fitri tahun ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, sebut Elin, jajarannya mendapatkan pesan dari Mamah Dedeh untuk mengedepankan nilai keagamaan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Mamah Dedeh berpesan agar kita tetap menjalankan nilai keagamaan dalam melayani masyarakat,” tandasnya. (*)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah