gatotkaca
RAMAI : Margo City yang dijadikan lokasi launching film layar lebar Satria Dewa : Gatot Kaca.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Margo City yang dijadikan lokasi launching film layar lebar Satria Dewa : Gatot Kaca ternyata menyulut masyarakat media sosial. Hal ini tentunya dapat menggairahkan aktifitas Margo City setelah pandemi Covid-19.

Bila melihat antusias dari warganet dari postingan launching Satria Dewa : Gatot Kaca di Instagram Margo City, salah satu akun bernama anisah_muttaqin menyampaikan bahwa dirinya ingin mengahadiri launching tersebut.

Baca Juga : Murah, Enak dan Halal, RamenYA Hadir di Margocity

“Wah ada hanung bramantyo pengen lihat. Padahal dekat dari rumah, tapi sayang anak-anak lagi molor,” tulis anisah_muttaqin di kolom komentar IG margo city yang diposting lima hari lalu.

Tak hanya itu, akun bellanazira juga meluapkan keinginannya agar bisa menikmati lauchinf film layar lebar itu secara langsung namun tak kuasa karena sedang kerja sambil mention temannya dengan akun della_octaaa dan indrawansyah.

“Mau lihat tapi lagi jam kerja (dengan emot murung) @della_octaaa @indrawansyah,” ungkapnya.

Tak sedikit juga warga net dari berbagai akun yang mention temannya tanpa ada kata-kata, yang dapat diartikan untuk mengajak nonton film tersebut.

Bila dipantau dari media sosial Margo City, pihak pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Depok itu juga menampilkan band Kotak dan beberapa permainan untuk menarik hati pengunjung yang hadir.

Bahkan, seluruh pemain pada film tersebut juga hadir dan perlengkapannya juga turut dipamerkan guna memberikan semangat para penonton atau pengunjung.

Diketahui penayangan film ini akan serentak di putar berbagai bioskop tanah air pada tanggal 9 Juni 2022 mendatang. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro