raffi dan lecce
Raffi Ahmad saat di klub promosi Serie A, Lecce.

RADARDEPOK.COM – Lecce yang merupakan klub promosi Serie A Italia, dikabarkan telah diakuisisi oleh kelompok yang dipimpin oleh bankir Italia-Swiss yang bernama Boris Francesco Jean Collardi.

Dalam konsorsium tersebut ada dua nama lain yaitu Pascal Picci dan Alvin Sariaatmadja. Terselip seorang publik figur asal Indonesia juga dalam proses akuisisi tersebut, yakni Raffi Ahmad.

Mitra baru Lecce tersebut telah diperkenalkan oleh presiden klub yang bernama Saverio Sticchi Damiani dalam konferensi pers pada hari ini, Jumat (27/05).

Dari konferensi pers tersebut, kelompok tersebut mendapatkan 10 persen saham dari Lecce dan akan melakukan proses bertahap.

“Hari ini kami mencapai lebih lanjut dari tingkat tertinggi dengan memperkaya struktur perusahaan dari sekelompok pengusaha terkait dengan Boris Cooladi,” ucap presiden Lecce dikutip dari pianetalecce.it dikutip pada Jumat (27/05).

“Bersama dengan petualangan ini ada Pascal Pici. dan Alvin Satriaatmadja, salah satu pengusaha penting di Indonesia,” imbuh Sticchi Damiani.

Selain mengenalkan konsorsium yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi, presiden Lecce juga menyebut adanya sosok entertainer asal Indonesia, Raffi Ahmad.

Presiden Lecce itu menyebutkan bahwa kehadiran Raffi Ahmad di akuisisi klub promosi Serie A ini untuk mengikuti Alvin demi menceritakan pengalamannya selama di Lecce.

“Raffi mengikuti Alvin untuk menceritakan pengalaman selama di Lecce. Dia adalah teman Alvin dan dia ingin memberi tahu negaranya (Indonesia) tentang pengalaman ini,” imbuh Sticchi Damiani.

Sementara itu, Raffi Ahmad bukan sosok baru di industri olahraga. Sebab, suami Nagita Slavina itu sebelumnya berhasil membeli Cilegon United yang kemudian berganti nama sebagai Rans Cilegon FC. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya