KEKINIAN : Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman memperlihatkan beberapa produk perhiasan yang terinspirasi dari Drama Korea.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – 2022, Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun, sebuah kebanggaan dapat hadir dan menemani di hari-hari yang berkesan dalam hidup para konsumen. Goldmart berdiri sejak Juni 1991, sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman menuturkan, melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart. The New Goldmart hadir di Margocity Depok, Ground Floor No.18. Dengan tampilan terbaru dari desain yang berbeda dari sebelumnya, agar pelanggan merasa nyaman berada di dalam butik perhiasan Goldmart.

“Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis,” terangnya.

Yolana menjelaskan, mengusung konsep Homey, dengan perpaduan warna krem, putih dan sedikit warna emas, pihaknya ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan yang datang berbelanja, Harapannya para konsumen yang datang ke butik Goldmart bagaikan berada di rumah sendiri. Warna emas pada bagian Showcase perhiasan menginterpretasikan kemilau perhiasan Goldmart dan desain terbaru dari alas dan bantalan pada perhiasan membuat kemilau berlian terlihat lebih jelas dan detail. Disamping itu, terdapat juga sofa yang sangat nyaman serta memberikan keleluasaan untuk keluarga atau kerabat yang menemani konsumen berbelanja sambil menikmati sajian minuman dan makanan ringan yang tersedia di butik perhiasan Goldmart.

“Pelayanan Goldmart dimaksimalkan agar kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja adalah prioritas utama kami,”  ungkapnya.

Senyum, salam dan sapa akan selalu diberikan oleh Sales Counter begitu pelanggan memasuki butik perhiasan Goldmart. Pelayanan yang bersahabat, sepenuh hati, cakap, sigap dan berpengalaman akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman. Disamping itu, perubahan pada seragam Sales Consultant Goldmart menunjukkan semangat baru dengan dominan warna Maroon mengartikan percaya diri dan optimis. Koleksi Spesial 31 Tahun Goldmart sesuai dengan kampanye kali ini, Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis, diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. Tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Manajemen menyadari bahwa butik perhiasan Goldmart belum dapat sepenuhnya dilihat langsung oleh semua pelanggan yang berada dari Sabang hingga Merauke. Goldmart juga mengerti kesibukan pelanggan setiap harinya. Oleh karena itu online shopping hadir menjadi salah satu metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart. Pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia. Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart.

“Kami berupaya terus memberikan kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah sesuai dengan harapan,” tutupnya.(rd/ina)

Editor : Febrina