Turnamen Porkas Jaya tapos
SALAM OLAHRAGA: Pembukaan turnamen sepak bola Porkas Jaya. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Turnamen sepak bola yang berlangsung di lapangan Porkas Jaya Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos, Kota Depok, bisa menjadi ajang pembinaan sepak bola. Hal itu disampaikan Sekjen PSSI Kota Depok, Ade Firmansyah.

Ade menyebutkan, turnamen Porkas Jaya tersebut sudah mendapat rekomendasi dari PSSI Kota Depok. Dan bagian dari upaya pembangunan sepak bola di Depok.

Diketahui, turnamen sepak bola Porkas Jaya ini sering digelar pengurus Porkas Jaya RW08 Keluarhan Cilangkap, serta tokoh masyarakat.

“Diharapkan turnamen ini dapat meningkatkan dan mengembangkan sepak bola di Kota  Depok,” ungkap Ade Firmansyah.

Pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS ini mengatakan, masyarakat sudah rindu dengan olahraga sepak bola. Karena, selama dua tahun belakangan semua aktivitas termasuk sepak bola terhenti akibat pandemic covid-19.

“Yang hadir sangat antusias mengikuti turnamen ini. Panitia, pemain, offisial, hingga penonton,” tuturnya.

Ade juga berharap turnamen ini akan melahirkan bibit-bibit muda berbakat dalam mengolah si kulit bundar, sehingga bisa tampil di berbagai kancah sepak bola dan menjadi pemain profesional.

“Diharapkan dari sini bisa muncul pemain unggul dari Tapos dan Kota Depok untuk selanjutnya bisa dibina di tingkat Kota Depok dan mengharumkan nama Kota Depok,” pungkasnya. (net/**)