PELEPASAN : Acara pelepasan PAUD KB Aisy yang dihadiri Ketua Yayasan Aisy Insan Kamil di Cafe Mas Beroh, Jalan Baru, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (21/06). FOTO : ALDY RAMA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PENGASINAN – Dibawah naungan Yayasan Aisy Insan Kamil, siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Aisy menggelar pelepasan siswanya di Cafe Mas Beroh, di Jalan Baru, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (21/06). 

Tenaga pengajar PAUD KB Aisy, Iswati mengatakan, meski sempat menjalankan proses belajar mengajar dimasa pandemi Covid-19 ini, para dewan guru PAUD KB Aisy terus berusaha memberikan pendidikan kepada siswa di tahun ajaran ini, Rabu (22/06).

“Kami bersyukur menjelang akhir tahun ajaran ini pandemi Covid-19 sudah mereda, sehingga kami bisa menjalankan proses pembelajaran dengan baik, dan hari ini kami bisa melepas siswa kami dengan memenuhi syarat kelulusan,” ucap Iswati.

Iswati menambahkan, kegiatan ini juga diisi dengan beberapa penampilan para siswa atas pelajaran yang telah mereka terima. Hal ini dilakukan untuk melatih mental para siswa, dan pelepasan 20 siswa.

Di tempat yang sama, turut hadir pula Ketua Yayasan Aisy Insan Kamil, Komarudin.

Sementara itu, salah satu wali murid PAUD KB Aisy, Mauza mengatakan, dirinya bersyukur hari ini anaknya telah menyelesaikan PAUD di sekolah ini.

“Alhamdulillah proses pembelajaran di sekolah ini cukup baik meski sempat terhalang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)-nya saat pandemi Covid-19, tapi hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi anak kami dalam mengasah kemampuan mereka dalam belajar membaca, serta menulis, dan hasil yang diterima cukup memuaskan,” tutupnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Aldy Rama

Editor : Pebri Mulya