Classmeeting MTs Al-Hidayah Sukatani
CLASSMEETING: Para guru dan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani Kecamatan Tapos, Kota Depok foto bersama usai menggelar giat Classmeeting, pada 20-22 Juni 2022. FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani Kecamatan Tapos, Kota Depok menggelar Classmeeting, pada 20-22 Juni 2022.

Pembina OSIS MTs Al-Hidayah Sukatani, Septy Wulan Ariani mengatakan, kegiatan Classmeeting diisi dengan sejumlah kegiatan.

Di antaranya lomba-lomba daur ulang limbah, futsal putra-putri, voli putra-putri, paduan suara, solo singer, poster, pidato Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan editing video.

“Kegiatan ini diikuti oleh siswa Kelas VII dan VIII, digelar selama tiga hari. Alhamdulillah seluruh peserta yang mengikuti Classmeeting ini begitu antusias, dengan kemampuan di bidangnya masing-masing,” ungkap Septy.

Septy menuturkan, target dan tujuan dari Classmeeting ini di antaranya mencari bibit-bibit siswa berpotensi dan berprestasi untuk pembinaan kegiatan lanjutan Porseni Madrasah.

“Ini juga sebagai langkah pencarian bibit siswa berpotensi, karena kami rutin mengikuti  Porseni Madrasah. Kemudian ini juga sebagai sarana silaturahim antar kelas, melatih sportivitas di antara para siswa MTs Al-Hidayah Sukatani,” ucap Septy.

Sebagai guru Septy berpesan kepada para siswa, agar tetap menjaga kekompakan dan solidaritas. Menurutnya, momen kebersamaan selama di MTs Al-Hidayah, latihan dan sebagainya akan terasah dan terukir di sekolah.

“Untuk siswa tetap jaga kekompakan dan solidaritas. Momen kebersamaan selama di MTs Al-Hidayah, latihan, bisa terasah dan terukir di sini,” pungkas Septy. (gun/**)