AKLAMASI : Ketua RW 14, Daud Sulaiman kembali diberi kepercayaan dalam pengurusan RW 14, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Selasa (21/06). ALDY RAMA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Masyarakat Kecamatan/Kelurahan Bojongsari masih mempercayakan Ketua RW 14 yang sekaligus juga sebagai Ketua Paguyuban RT dan RW 14, Daud Sulaiman dengan proses pemilihan RW yang dilakukan secara aklamasi pada Selasa (21/06).

Ketua RW 14, Daud Sulaiman mengatakan, pada bulan akhir bulan Juni ini, masa bakti RT dan RW akan habis, terdapat proses pemilihan yang dilakukan secara musyawarah mufakat ataupun ditunjuk langsung.

“Pada beberapa pemilihan ketua RT maupun RW, memang beberapa ada yang melakukan pemilihan secara demokrasi maupun aklamasi, dan Alhamdulillah masyarakat masih mempercayakan saya sebagai Ketua RW 14 yang dipilih dengan aklamasi, atau ditunjuk langsung,” jelasnya kepada Radar Depok, Kamis (23/06).

Daud melanjutkan, proses yang berlangsung ini melibatkan tokoh masyarakat dan elemen masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Bojongsari.

“Alhamdulillah, untuk pemilihan sudah dilaksanakan dengan sebanyak 36 RT pada Minggu (19/06) lalu, dan untuk pemilihan RW-nya diberikan waktu maksimal tanggal 26 Juni mendatang dengan total sebanyak 14 RW Kelurahan Bojongsari,” ungkapnya.

Daud mengatakan, terdapat beberapa program yang rencananya akan dilaksanakan ketika dirinya kembali menjabat sebagai Ketua RW 14.

“Ada beberapa hal yang harus kami kembangkan, diantaranya percepatan Fasilitas Sosial (fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) makam-makam yang ada di wilayah Kelurahan Bojongsari, mengembangkan fasilitas Puskesmas yang ada di wilayah Kelurahan Bojongsari yang sudahkami ajukan, selain itu kebersihan dan penghijauan itu penting untuk kami lakukan ” paparnya.

Lebih lanjut, Daud memaparkan, mendirikan Posyandu di lingkup RW Kelurahan Bojongsari juga turut akan dilakukan dari segi pengadaan tanahnya, yang kemudian akan diproses untuk pembangunan, sehingga dirinya berharap di dalam 14 RW Kelurahan Bojongsari ini untuk satu tahun atau dua tahun kedepannya sudah terealisasi semua.

“Sebagai Ketua RW 14 sekaligus Ketua Paguyuban RT dan RW 14 Kelurahan Bojongsari, saya berharap ketua yang terpilih baik RT maupun RW dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal,” tutupnya. (cr2)

Jurnalis : Aldy Rama

Editor : Ricky Juliansyah