futsal putri
LATIHAN : Tim Futsal Putri Kota Depok latihan persiapan jelang PORPROV Jawa Barat 2022 di lapangan Futsal Ganesha, Harjamukti, Cimanggis. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim futsal putri Kota Depok meningkatkan intensitas persiapan, jelang bergulirnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022, Desember mendatang.

Kamis (16/6), mereka menggelar latihan di Lapangan Futsal Ganesha, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis.

Pelatih Kepala Tim Futsal Putri Kota Depok, Randy Aditya mengatakan, latihan ini dikemas dalam TROFEO, dengan diikuti tiga tim seperti Futsal Putri Kota Depok, SF Kemjay, SF Kedung dengan tujuan melihat kesiapan pemain untuk berlaga di PORPROV Jawa Barat 2022.

Dalam latihan ini, Randy mengatakan, kondisi pemain untuk 15 orang yang di bawa ke Garut masih terjaga fisiknya. “Untuk kondisi masih terjaga tetapi masih ada pemain yang belum bergabung latihan dikarenakan masih ada kegiatan diluar kota”, Kata Randy.

Randy juga mengatakan, selain melakukan latihan seperti ini, mereka akan melakukan Training Center (TC) yang di adakan di luar kota pada akhir Juli.

Mereka memiliki target untuk bisa mendapatkan medali emas. “Kita target dari KONI sendiri harus mendapatkan medali, dan saya sebagai pelatih harus optimis harus memiliki target tinggi yaitu medali emas,” tegasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Junior Williandro