RADADARDEPOK.COM, DEPOK – Indomaret kembali membuka gerai dengan konsep Fresh ke – 4 di Depok, tepatnya di Jalan Pekapuran no.8 Kecamatan Tapos, Kota Depok. Toko ini merupakan toko fresh ke-10 di wilayah cabang Bogor 2.

Di pembukaannya diresmikan langsung oleh Branch Manager, Paulus Cahyo Adi Nugroho pada 1 Mei 2022.
“Yang membedakan Indomaret Fresh dengan Indomaret lain yaitu, produknya lebih lengkap dan fresh, dan khusus disini ada produk exclusive Say Burger,” ujar Branch Manager, Paulus Cahyo Adi Nugroho kepada Radar Depok.

Toko dengan konsep “fresh” menyediakan ragam pilihan produk yang lengkap dan fresh dengan harga terbaik untuk pelanggan setianya.

Dengan konsep “One Stop Shopping”, Indomaret Fresh semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk yang dicari termasuk aneka produk fresh, baik berupa buah lokal ataupun import, sayuran segar, telur, dan masih banyak lagi produk unggulan lainnya seperti aneka roti makanan siap saji dan juga Point Coffee yang hadir dalam 1 toko yang mengusung konsep fresh ini.

“Kita juga menjual produk fresh seperti buah dan sayuran segar,” ucapnya.
Adapun varian roti yang bisa dijadikan kudapan sarapan atau camilan di kala santai yang nikmat dan bergizi, seperti Say Bread , Mr Bread , Mister Donut, dan Prime Bread.
Minuman Coffee atau Non Coffee dari Point Coffee pun juga tersedia dengan para barista yang sudah terlatih dengan mesin kopi berkualitas tinggi dan berstandar internasional.

Indomaret Fresh Pekapuran 2 juga menyuguhkan produk exclusive yaitu Say Burger. Say Burger tersedia dengan berbagai pilihan rasa, beberapa menu andalannya yaitu beef rasher & egg burger, double decker burger, cheese burger, dan crispy chicken burger.

Dengan adanya Indomaret fresh ini diharapkan kebutuhan masyarakat menjadi semakin terakomodir dengan bertambahnya kelengkapan produk yang ada di Indomarer Pekapuran.(*)

 

Editor : Pebri Mulya