katar
SEMINAR : Suasana kegiatan penguatan dan pengembangan public speaking dan kepemimpinan yang diadakan UNBJ bekerjasama dengan Katar Kelurahan Pancoranmas. FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Jajaran Karang Taruna (Katar) Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas mengikuti seminar yang diselenggarakan oleh Universitas Veteran Negeri Jakarta (UVNJ).

“Ini adalah kegiatan dari UNVJ yang bekerjasama dengan Katar Kelurahan Pancoranmas,” kata Ketua Katar Pancoranmas, Ilham kepada Radar Depok, Selasa (28/06).

Ilham menjelaskan, seminar tersebut mengangkat tema sesuai dengan kebutuhan keahlian dan pengetahuan pemuda saat ini. Misalnya, public speaking dan kepemimpinan.

“Kegiatan ini mengangkat tema pengembangan publik speaking dalam memperkuat kapasitas kepemimpinan di era pandemi covid-19 bagi remaja Katar Pancoranmas,” ujarnya.

Dia menuturkan, peserta yang berasal dari anggota Katar Kelurahan Pancoranmas itu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Pasalnya, ilmu yang diberikan dalam kesempatan itu akan bermanfaat. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya