katar ke puncak
KOMPAK : Anggota dan pengurus Katar Unit 01, Kelurahan Pondok Jaya menunjukan kekompakan mereka saat liburan di Puncak, Kabupaten Bogor.

RADARDEPOK.COM, PONDOK JAYA – Tingkatkan kekompakan anggota dan pengurus, Karang Taruna (Katar) RW (Unit) 01, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung mengadakan gathering internal di Puncak, Kabupaten Bogor.

Ketua Katar Unit 01, Kelurahan Pondok Jaya, Irfan mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar diluar area mereka supaya semakin meningkatkan keakraban dan kekompakan.

“Selain keluar dari kampung halaman, Puncak, Kabupaten Bogor menjadi tujuan lokasi yang dipilih, karena tidak jauh dari tempat tinggal, sangat cocok seru seruan ala anak muda,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (21/6).

Dia menerangkan, gathering internal itu bertemakan Seru dan Berkesan (Sersan). Selain gatherig, dalam kegiatan tersebut juga mengajak anak-anak muda untuk melahirkan ide-ide kreatif yang bisa dimasukan dalam program kerja Katar Unit 01 Pondok Jaya.

“Agenda diluar kampung sendiri dipilih untuk tetap menjaga semangat kebersamaan anggota dan melahirkan ide kreatif,” tutur Irfan.

BACA JUGA : Soal UTBK-SBMPTN 2022 Diduga Bocor di Twitter, LTMPT Siapkan Sanksi Tegas

Menurut Irfan, selama dua hari kegiatan, para anggota bisa saling kenal lebih akrab satu sama lain. Selain itu, kegiatan tersebut sudah mengantongi izin dari Pengurus RW 01, Kelurahan Pondok Jaya.

“Bahkan pengurus Katar Kelurahan Pondok Jaya, Agung Azhari juga dapat menyempatkan hadir sebagi bentuk dukungan kepada teman-teman unit 01,” tutupnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya