tempat tinggal di jakarta
Ilustrasi

RADARDEPOK.COM – Di Jakarta setidaknya adalima wilayah terbaik untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal di Jakarta.

Jakarta adalah sebuah kota yang sangat ramai. Dengan statusnya sebagai kota metropolitan, Jakarta jadi pusat pusat pemerintahan, industri, dan ekonomi. Bahkan, Majalah Forbes pernah memasukan negara ini sebagai satu dari tiga kota tersibuk di Asia Tenggara.

Lantas, dimana saja lima wilayah terbaik itu? berikut daftarnya:

Cilandak

Wilayah Jakarta yang cocok dijadikan tempat tinggal yang pertama adalah kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Cilandak berada di tengah-tengah Kemang dan juga Pondok Indah. Tak hanya itu, akses transportasi umumnya juga mudah dijangkau. Sehingga mobilitas ke luar daerah cukup mudah.

Tebet

Tebet adalah wilayah administratif yang penuh dengan tempat hiburan dan ramah transportasi. Disini juga terdapat berbagai macam hunian yang bisa anda pilih.

Setiabudi

Membeli properti berupa hunian di Setiabudi merupakan salah satu hal yang menjanjikan. Selain dekat dengan pusat hiburan dan perkantoran, akses MRT di kawasan ini cukup mudah dan bisa mengantarkan anda ke beberapa kawasan lain, seperti Bundaran HI, Blok M, dan Lebak Bulus.

Kuningan

Jika ingin tinggal di kawasan pusat bisnis, anda bisa memilih untuk membeli hunian di Kuningan. Apalagi jika anda adalah pegawai di daerah SCBD, kawasan ini tentu akan sangat cocok bagi anda.

Pantai Indah Kapuk (PIK)

Jika ingin tinggal di dekat pesisir pantai, anda bisa memilih untuk membeli rumah atau apartemen di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di kawasan tersebut juga terdapat banyak hiburan dan tempat nongkrong. Tak hanya itu, PIK memiliki keistimewaan lain, yaitu wilayah yang anti banjir meski lokasiya dekat dengan laut. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya