PERKENALKAN : Salah satu pemeran yang ada di film Gatot Kaca hadir di XXI Margocity, Minggu (19/6).FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM  – Margocity berupaya menebarkan kasih sayang kepada segenap member setia Margocitizen. Hal ini diwujudkan salah satunya melalui kegiatan Nonton Bareng (nobar) Film ‘Gatot Kaca’ : ‘Satria Dewa Gatot Kaca di Margocity XXI, Minggu (19/6). Margocity mengajak 60 member Margocitizen, peserta awak media dan 20 undangan VIP sponsor. Melalui penawaran khusus di Juni 2022 bagi member Margocitizen.

“Disini hanya dengan melakukan pembelanjaan sebesar yaitu Rp250.000 di Margocity akan mendapatkan tiket Nonton Bareng ‘Satria Dewa Gatot Kaca’,” ujar Koordinator Marcomm Margocity Mal, Erlangga Hariyadi kepada Radar Depok.

Eri -sapaannya- menjelaskan, kegiatan nobar merupakan salah satu strategi Margocity untuk memanjakan member Margocitizen yang sudah setia berbelanja. Sebagai gambaran, film ini digarap oleh sutradara ternama yang sudah tidak asing lagi yaitu Hanung Bramantyo. Perfilman Indonesia kembali diramaikan oleh film Superhero, kali ini Superhero lokal ‘Gatot Kaca’ dengan judul film ‘Satria Dewa Gatot Kaca’ .

Gatot Kaca merupakan salah satu tokoh wayang dan legenda yang sangat populer. Dengan berbagai aktor dan aktris muda berbakat asal Indonesia seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Aghniny Haque, serta aktor laga Yayan Ruhian. Rangkaian kegiatan Nobar secara keseluruhan berjalan lancar dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan bagi para pengunjung, pihak Margocity telah sediakan Hand Sanitizer di seluruh area, petugas juga melakukan check suhu tubuh di pintu masuk, serta tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer), guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Ikuti terus sosial media Margocity di Facebook (Margo City), Instagram (@margocity), dan Twitter (@margocity) untuk mendapatkan event, promo, dan informasi terbaru dari Margocity,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina