SAMBANGI : Anggota DPRD Kota Depok, Imam Musanto ketika menyambangi korban kebakaran di Kampung Parung Belimbing, RT 4/17, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

Anggota DRPD Kota Depok dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Musanto menyambangi korban kebakaran di Daerah Pemilihan (Dapil) nya. Dia sengaja mendatangi korban kebakaran di Kampung Parung Belimbing, RT 4/17, Kelurahan Depok itu untuk memberikan bantuan.

Laporan : Gerard Soeharly

RADARDEPOK.COM – Berita kebakaran di Kampung Parung Belimbing, RT 4/17, Kelurahan Depok beberapa waktu yang lalu, menyentuh hati Imam Musanto yang juga seorang anggota DPRD Kota Depok.

Kemudian, dia mengatur waktu dan merencanakan untuk menyambangi korban kebakaran tersebut supaya dapat mendapatkan kehidupan yang layak seperti sedia kala. Kondisi rumah yang hanya tersisa sebagian saja juga turut mengiris hati kecilnya.

Melalui Imam Musanto (Imun) Center, dia menyerahkan berbagai bantuan seperti pakaian dan bahan makanan atau sembako.

“Saya sangat mengapresiasi atas respon cepat dari Ketua RW Ibu Sunarti bersama Tim Imun Center atas kerjasamanya bahu-membahu mengurangi beban yang diderita korban,” kata dia kepada Radar Depok, Kamis (23/06).

Selanjutnya, Imam mengaku, akan melakukan kordinasi dengan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) untuk segera dilakukan perbaikan rumah dari korban kebakaran tersebut.

“Saya berharap kepada para pemangku wilayah, baik RT, RW, Lurah dan Camat dalam melakukan penyelesaian permasalahan ini, agar segera melakukan komunikasi intens untuk mencari jalan keluar terhadap perbaikan rumah korban kebakaran ini,” tandasnya. (*)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah