Foto D cimpaen pindah
DITUTUP : Kantor Kelurahan Cimpaeun yang akan di renovasi total saat ini sudah ditutup, pindah ke Sekretariat LPM Cimpaeun dekat RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA), Selasa (7/6). ANDIKA EKA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Pelayanan di Kantor Kelurahan Cimpaeun, Tapos Kota Depok sepertinya bakal nyaman di tahun depan. Kantor yang sudah bertahun-tahun belum tersentuh rehab, akhirnya tahun ini akan dirombak total. Sementara, pelayanan yang sebelumnya di Jalan Raya Cimpaeun Gang  Kirai, kini berada di Sekretariat LPM Cimpaeun dekat RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA).

“Iya saat ini pelayanan sudah dipindah. Karena ingin ada renovasi total untuk gedung dan fasilitas lainya,” ujar Lurah Cimpaeun, Herawati kepada Harian Radar Depok, Selasa (7/6).

Menurutnya, perpindahan sementara kantor Kelurahan Cimpaeun yang baru sejak Senin (6/6), sampai waktu yang belum di tentukan. Sementara, pembangunan dikerjakan pertengahan bulan ini. “Kami sudah pindah kesini sejak Senin (6/6), untuk sampai kapanya si belum tau, perkiraaan akhir tahun baru selesai pembangunan,” kata Herawati.

Lurah  meminta, bagi warganya yang ada keperluan seperti mengurus dokumen atau surat-surat lainya. Bisa datang ke lokasi sementara di sekretariat LPM Cimpaeun RT5/6. Herawati juga menyampaikan, pada warganya untuk mendoakan agar pembangunan Kelurahan Cimpaeun berjalan dengan lancar dan sesuai target yang di tentukan. “Mohon doanya untuk warga Depok khusunya Cimpaeun, agar pembangunanya berjalan dengan lancar dan sesuai target,” tutupnya.(cr1/rd)

Jurnalis : Andika Eka 

Editor : Fahmi Akbar