Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Dok Radar Depok

RADARDEPOK.COM – Di bawah nahkoda, Mazhab HM, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bakal memberikan kejutan untuk bertarung di Pemilu 2024. Bahkan, Untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai berlambang Kabah ini sudah terpenuhi di tiap daerah pemilihan (Dapil).

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM usah menggelar konsolidasi dan sosialisasi dengan 11 Ketua PAC dan tokoh PPP di Kota Depok baru-baru ini.

“Alhamdulillah, setelah melakukan beberapa penjaringan, Bacaleg PPP seluruh Dapil sudah terisi dan nama-namanya sudah kami kantongi di DPC PPP Kota Depok,” kata Mazhab kepada Radar Depok.

Mazhab mengungkapkan, PPP kali ini memiliki infrastruktur partai yang solid, kompak dan semangat juang tinggi untuk memenangkan Pemilu 2024. Bahkan, pihaknya sudah mengintruksikan pengurus dan kader untuk mengetuk pintu-pintu rumah masyarakat.

“Kita menyapa masyarakat, mengajak kembali tokoh, sesepuh dan masyarakat untuk kembali ke Rumah Besar Umat Islam (PPP red). Kita melakukan kerja-kerja politik membantu masyarakat, bekerja keras, ikhlas dan cerdas,” tegas dewan enam periode di DPRD Kota Depok ini.

Kembali masalah Bacaleg, Mazhab bersyukur karena PPP Kota Depok menjadi magnet kepada sejumlah tokoh untuk berjuang bersama di Pemilu 2024. sehingga, dapat mengulang kejayaan PPP di Depok.

“Dari nama-nama Bacaleg untuk DPRD Kota Depok, banyak tokoh dan akan banyak kejutan yang akan kami majukan,” tegasnya lagi.

Melihat kondisi demikian, Mazhab mengaku optimis PPP akan meraih hasil maksimal di Pemilu 2024 dan mengejar target yang telah ditentukan pengurus.

“Insha Allah sesuai target, minimal enam kursi DPRD Kota Depok kami raih. Dari nama yang kami simpan, nama-nama yang ada sangat menjanjikan dan kami optimis minimal meraih enam kursi DPRD Kota Depok,” pungkas Mazhab. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah