RECRUITMENT : Karang Taruna Bojongsari membuka pendaftaran baru kepada calon anggota yang ingin berorganisasi, Minggu (12/06). ALDY RAMA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM Open recruitment alias pendaftaran anggota Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojongsari yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Minggu (12/06) diminati warga. Pasalnya, panitia mencatat ada 45 pendaftar yang ingin menambah pengalaman dalam organisasi kepemudaan (OKP).

“Kami membuka pendaftaran bagi yang ingin menjadi bagian dari Karang Taruna Bojongsari dengan syarat harus memiliki KTP yang berdomisili Kelurahan Bojongsari saja,” ucap Ketua Katar Kelurahan Bojongsari, Iqbal Apriansyah kepada Radar Depok, Senin (13/06).

Iqbal melanjutkan, minimal dan batasan umur untuk dapat menjadi angoota bagian dari Karang Taruna Bojongsari ini harus berumur minimal 17 tahun sampai 45 tahun.

“Pendaftaran dilakukan dengan pengisian formulir ke masing-masing RW, dan Insha Allah pada tanggal 17 Juni nanti akan ada pelantikan bagi anggota baru, dan tanggal 18-nya pra Raker,” kata Iqbal.

Iqbal mengungkapkan, antusias masyarakat untuk bergabung dan berorganisasi menjadi bagian dari Katar Bojongsari sangat baik, hal ini karena dil uar dugaan prosesi pendaftaran.

“Jika ditotalkan, ada 45 calon anggota yang ingin bergabung. Namun, sebanyak 35 anggota yang diterima, karena saat kegiatan berlangsung ada beberapa yang tidak hadir dan juga ada yang berumur di bawah 17 tahun serta KTP-nya yang bukan berdomisili Bojongsari,” tutupnya. (cr2)

Jurnalis : Aldy Rama

Editor : Ricky Juliansyah