Para juara dalam kompetisi Saung Cup yang diadakan di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PB Saung yang berlokasi di RT1/6, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas mengadakan turnamen bulutangkis dengan nama Championship Saung Cup. Para peserta memperebutkan Piala Camat Pancoranmas Kota Depok.

Ketua PB Saung, Joni Anwar mengatakan, peserta dalam turnamen tersebut adalah anggota PB Saung. Namun, meski begitu tetap suasana kompetitif terasa sampai di setiap pertandingannya. Dimana, ada juara 1 sampai dengan 4.

“Banyak yang terlibat dalam turneman ini, selain ada Camat Pancoranmas, Syaiful Hidayat, ada juga beberapa donatur lainnya,” ucapnya.

Camat Pancoranmas, Syaiful Hidayat menyerahkan Piala Camat Pancoranmas untuk diperebutkan di Turnamen Saung Cup.

Joni menjelaskan, turnamen tersebut menerapkan sistem setengah kompetisi, dengan total ada 38 peserta yang menjadi 19 pasang dalam pertandingan yang diadakan di Lapangan Bulutangkis Sport PB Saung, RT1/6, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

“Juara pertama mendapatkan piala dan uang pembinaan, serta kaos dan jam tangan,” katanya.

Joni berharap dengan adanya Saung Cup bisa menjadi ajang silaturahmi, persatuan dan kebersamaan, persaundaraan antara sessama pecinta bulutangkis. Ini juga bagian dari menggelorakan terus olahraga bulutangkis di masyarakat.

“Semoga saja kedepannya bisa mengadadakan kompetisi yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak lagi,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya