LULUS : Kabid Pembinaan Sekolah Dasar yang memberikan selamat kepada para siswa yang sudah lulus, Jumat (24/06). FOTO : ALDY RAMA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – SDN Bedahan 2 yang berada di Jalan H. Sulaeman, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan meluluskan sebanyak 76 siswa di tahun pelajaran 2021-2022, Jumat (24/06). 

“Setelah dirundung pandemi Covid-19 tiga tahun lamanya, acara pelepasan yang sekaligus dengan kegiatan Pentas Seni (Pensi) kretivitas siswa di SDN Bedahan 2 ini sangat baik dalam menunjukkan kesolidannya,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar, Wawang Buang yang hadir dalam kegiatan tersebut, Minggu (26/06).

Wawang melanjutkan, dari seluruh orang tua siswa maupun guru, semuanya kompak untuk meramaikan acara yang berlangsung, ini merupakan hal yang sangat diluar dugaan karena yang hadir untuk turut meramaikan.

 

“Ini merupakan momen terakhir untuk anak-anak seluruh siswa kelas VI, yang tidak lama lagi akan memasuki pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Wawang mengucapkan, bagi anak-anak yang sudah dinyatakan lulus, mudah-mudahan semua bisa masuk ke SMP Negeri, kecuali bagi mereka yang ingin melanjutkannya ke Pondok Pesantren (Ponpes) atau sekolah-sekolah lainnya.

“Dalam era tahun ajaran baru ini, kami berharap kepada seluruh sekolah tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan sekolah, dan saya berharap kita semua terhindar dari Covid-19 yang membahayakan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Alardisoma memberikan selamat kepada anak-anak yang sudah berhasil menyelesaikan program studinya.

“Selamat kepada anak-anak yang sudah lulus, menyikapi apa yang disampaikan oleh bapak Kepala Sekolah SDN Bedahan 2 terkait pembangunan sekolah ini, saya sebagai alumni sekolah juga berharap sekolah ini segera dapat bantuan rehab seperti sekolah lainnya,” ungkapnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Aldy Rama

Editor : Pebri Mulya