Pelepasan SMK Al-Muhajirin Kota Depok
PELEPASAN: SMK Al-Muhajirin yang terletak di Jalan Raya Nusantara, Kota Depok menggelar Pelepasan Wisudawan Wisudawati Angkatan XII Tahun Ajaran 2021-2022, berlangsung di Gedung Balai Rakyat Kota Depok. FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMK Al-Muhajirin yang terletak di Jalan Raya Nusantara, Kota Depok menggelar Pelepasan Wisudawan Wisudawati Angkatan XII Tahun Ajaran 2021-2022, berlangsung di Gedung Balai Rakyat Kota Depok.

Kepala SMK Al-Muhajirin, Yus Handayanto menyebutkan, tahun ini pihaknya meluluskan 66 siswa dengan kelulusan serats persen. Angkatan ini menjadi yang ke XII.

“Satu siswa berhasil lulus dan diterima di Perguruan Tinggi Negeri Polimedik Media Kreatif Jakarta,” ungkap Yus Handayanto kepada Radar Depok.

Yus berharap, para lulusan SMK Al-Muhajirin mampu bersaing dengan lulusan SMK lainnya, serta bisa beradaptasi di era digitalisasi. Dimana kemampuan teknologi soft skill, dan hard skill menjadi yang utama untuk bisa bekerja.

“Untuk diketahui, di SMK Al-Muhajirin ini memiliki program unggulan. Di antaranya Tahfidz Quran, Oracle Academy, dan Bahasa Korea,” terang Yus Handayanto.

Hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut, Ketua YPI Al-Muhajirin K.H. Qasim Shaleh, Direktur LPIA Al-Muhajirin, H. Abidallah, Kepala SMP Al Muhajirin, Irmiwati, dan Kepala SDIT Al-Muhajirin, Eko Gery.

“Tahun ini untuk siswa baru kami menargetkan 108 siswa, dengan dua jurusan. Yaitu TKJ dan Multimedia,” pungkas Yus Handayanto. (gun/**)