SERU : Suasana Margocity Holiday On Ice 2022 yang berada di Atrium Utama Margocity.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Kabar Gembira, Margocity menghadirkan kembali acara Holiday on Ice 2022. Setelah 2 tahun absen dikarenakan pandemi Covid-19, kini pengunjung bisa merasakan kembali sensasi seru berseluncur di atas bentangan lapisan es di dalam area mal. Margocity Holiday on Ice ini dapat dijadikan sarana untuk menikmati liburan sekolah sekaligus memberikan waktu bagi para orangtua yang menunggu anak-anak bermain di area Ice Skating untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di seluruh tenant favorit di Margocity.

Marcomm Margocity, Sinta Nawang Wulan menjelaskan, Margocity Holiday on Ice 2022 secara resmi dilaksanakan mulai 10 Juni hingga 7 Agustus 2022 di Atrium Utama Margocity. Namun ada yang berbeda untuk konsep kali ini yakni diberlakukannya sejumlah protokol kesehatan bagi para pengunjung. Manajeman Margocity telah menyediakan Hand Sanitizer di seluruh area, petugas melakukan check suhu tubuh di pintu masuk, serta tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer), dan yang terpenting crew yang berada di area sudah divaksin.

“Serta kami melakukan sterilisasi area secara periodik, dan peralatan secara berkala dibersihkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung,” terangnya.

Permainan dimulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, dengan 12 sesi dalam sehari, dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit. Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa Coach sebesar Rp100.000. Coach akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal bermain ice skating. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu Animal helper dengan harga Rp60.000. Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan, mulai ukuran 26 – 47. Selain itu wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp90.000.

Ada promo Buy 1 Get 1 khusus member Margocitizen dengan melakukan pembelian 1 (satu) tiket Ice Skating dan melakukan redeem 150 poin. Serta dapatkan special merchandise Limited Edition Sparkle Tumbler dengan melakukan redeem 500 poin. Tidak kalah menarik, tersedia banyak promo dari para participant tenant Margocity khusus bagi para member setia Margocitizen.

Tenant yang berpartisipasi antara lain Mixue Ice Cream, Sate Khas Senayan, Hardware, Kemenangan, Andrew, Kiddy Cuts, Poo Ice Cream, Sushi Tei, Casa Rasa, Pho Ba Ba, Fiesta Steak dan Ginger Nuts. Promo yang dapat dinikmati adalah paket special ‘Single Pack’ free voucher tenant senilai Rp50.000, ‘Couples Pack’ free voucher tenant senilai Rp100.000 dan ‘Family Pack’ free voucher tenant yaitu senilai Rp150.000 hanya di Margocity Holiday On Ice 2022.

“Ikuti terus sosial media MARGOCITY di Facebook (Margo City), Instagram (@margocity), dan Twitter (@margocity) untuk mendapatkan event, promo, dan informasi terbaru dari Margocity,” tutup Sinta.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina