bola
KOMPAK : Jajaran Askot PSSI Kota Depok dan audiens melakukan foto bersama usai menggelar KLB di Gedung Dibaleka 2 Lantai 10, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (23/7).
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengembangkan dan menyegarkan roda organisasi. Askot PSSI Kota Depok menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) demi menciptakan kebanggaan tersendiri bagi pecinta sepak bola di Kota Depok.

Ketua Askot PSSI Kota Depok terpilih, Meiyadi Rakasiwi  mengatakan, dirinya akan memaksimalkan kepercayaan yang telah diberikan. Pertama, dia akan melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak agar kelak dunia persepakbolaan di Kota Depok dapat menghasilkan pretasi.

“Sepakbola Kota Depok harus terus dikembangkan. Bagaimana caranya kita bersama-sama menjadikan sepakbola Kota Depok yang lebih maju dan berprestasi, sesuai dengan visi Askot PSSI Kota Depok,” kata dia, Sabtu (23/7).

Rencananya, ungkap Meiyadi, pihaknya akan membangun lembaga sepakbola yang handal dan berdikari. Bagi Meiyadi, jabatan yang didudukinya itu bukan hal yang mudah untuk jalani jika hanya melangkah sendiri.

“Pengurus Askot PSSI Kota Depok yang kita pilih, kita ajak untuk sama-sama membangun sepakbola Kota Depok harus mau bekerja sama,” tuturnya.

Selanjutnya, beber dia, pihaknya akan berusahan dalam mewujudkan pemain sepakbola yang terampil, cerdas melalui, kompetisi berjenjang dan berkesinambungan.

Dengan begitu, kata Meiyadi, pihaknya akan berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar kelak harapan seluruh pencinta sepakbola di Kota Depok terwujud.

“Bagaimana menjadikan organisasi kita membanggakan dan anak-anak bisa meraih prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyebutkan, pengurus baru organisasi tersebut harus dapat mengencangkan sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sehingga, pembinaan dan prestasi dapat segera terwujudkan.

“Target ke depan mudah-mudahan bisa memunculkan prestasi, mewujudkan pembinaan-pembinaan, hingga membangun sinergitas yang baik antara Askot PSSI Kota Depok dengan Pemkot Depok,” sebutnya.

Menurut Sekda, pengurus baru hanya perlu meneruskan kekompakan yang telah dibangun oleh pengurus sebelumnya. Mengingat, kinerja mereka sudah tidak dapat diragukan lagi.

“Mudah-mudahan kekompakan yang sudah terbangun ini terus diwujudkan. Tentunya untuk kepengurusan yang baru diharapkan tidak hanya sampai pada kekompakan dan kebersamaan, tapi juga bisa berprestasi,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ketua dan jajaran Askot PSSI Kota Depok itu terpilih secara aklamasi dalam KLB yang diadakan di Gedung Dibaleka 2 Lantai 10, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Pancoranmas, beberapa waktu lalu. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro