BERBAGI : Ikrama ketika berbagi paket nasi kotak kepada sejumlah jamaah yang melakukan salat subuh di Masjid Jami Attaqwa, RT 4/16, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid (Ikrama) Jami Attaqwa, RT 4/16, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas konsisten menebar kebaikan melalui program yang mereka miliki.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kita di Ikrama dan ini sudah berjalan kesekian kalinya,” kata Ketua Ikrama, Sopian Syah kepada Radar Depok, Jumat (1/7).

Pian -sapaan arkabnya- menerangkan, kegiatan tersebut diadakan sebulan sekali. Tepatnya, pada Hari Jumat diawal bulan.

“Jadi, kita biasanya sediakan nasi kotak di depan Masjid Jami Attaqwa, nah setelah Salat Subuh warga bisa langsung mengambilnya,” terangnya.

Kali ini, tutur dia, pihkanya menyediakan sebanyak 100 nasi kotak kepada jamaah yang melakukan Salat Subuh di sana.

“Pada hari Jumat kali ini, kami menyalurkan 100 nasi kotak untuk sarapan,” beber Pian.

Selain itu, Pian menjelaskan, pihaknya juga memberikan paket nasi kotak tersebut kepada kaum yatim yang berada pada lingkungan tersebut.

“Sebagiannya kita berikan kepada anak yatim disekitar Masjid Attaqwa, mudah-mudahan kegiatan ini selalu berjalan dengan lancar dan mendapatkan support dari berbagai pihak,” tutupnya. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah