KOMPAK : Danramil 03/Sukmajaya Lettu Arm Saprudin bersama Forkopimcam saat memberikan Kue HUT Polri dan Hari Bhayangkara ke Polsek Sukmajaya. ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Sinergitas TNI Polri selalu terjalin baik, sehingga hubungan tersebut selalu terjalin harmonis. Hal tersebut dilakukan Danramil 03/Sukmajaya  Lettu Arm Saprudin saat memberikan kejutan ke Kapolsek Sukmajaya dan Kanit Samsat Depok, dalam HUT ke-76 Polri.

Saat memberikan kejutan tersebut, Danramil 03/Sukmajaya datang bersama rombongan yang terdiri dari Kepala KUA Sukmajaya serta Cilodong, Camat Sukmajaya, Ketua MUI Sukmajaya dan Cilodong serta Karutan Depok menyambangi Polsek dan Samsat dengan membawa kue.

Danramil 03/Sukmajaya Lettu Arm Saprudin mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergritas Koramil Sukmajaya kepada mitra kerja, sehingga kekompakan yang begitu harmonis ini bisa tertular ke masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat HUT ke-76 Polri serta Hari Bhayangkara. Kami selalu kompak, untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Sukmajaya, dan Cilodong,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Depok.

Dirinya menuturkan, pihaknya akan selalu berkolaburasi dengan instansi khusunya forkopincam di wilayah Sukmajaya maupun Cilodong dengan patroli bersama agar tercipta kamtibmas.

“Bahkan bukan itu, dalam vaksinasi kita selalu kompak untuk menyajikan kepada masyarakat karena ini menjadi program utama pemerintah,” jelas Saprudin.

Tentunya, kata Saprudin, harapannya agar sinergitas selalu terjaga terus menjalin komunikasi untuk terciptanya stabilitas keamanan dan kondusifitas di lingkungan Sukmajaya serta Cilodong.

“Selalu kita bangun kinerja bersama agar selalu maksimal, semua yang dilakukan memang semata untuk masyarakat sebab itu tugas kita, baik TNI maupun Polri,” tandasnya. (arn)

 

Editor : Arnet Kelmanutu