MERAYAKAN : Kemenangan Supriyadi menjabat Ketua RW 08 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, disambut kegembiraan warga pendukungnya. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Sukacita warga Cimpaeun meluap saat Supriyadi keluar sebagai pemenang Ketua RW 08 periode 2022-2027, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, dan langsung diarak berkeliling menggunakan gerobak.

Di pinggir jalan, warga juga menyambut dan mengelu-elukan Ketua RW 08 Kelurahan Cimpaeun yang baru memenangkan pemilihan. Terpilihnya Supriyadi sebagai Ketua RW melalui mekanisme pemilihan langsung, yang melibatkan warga dan penitia pemilihan, tak ubahnya pesta demokrasi.

Supriyadi mendapat dukungan sebanyak 246 suara, jauh mengungguli pesaingnya, Siti JuhaeriahJuhaeriah yang mendapat 82 suara.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada saya. Tentunya ini adalah amanah yang berat dan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Supriyadi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, visi misinya adalah melanjutkan program yang sudah berjalan dan memperbaiki apabila ada kekurangan, salah satunya berkaitan dengan pengelolaan sampah.

“Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan pengurus RW, RT, dan semua lapisan masyarakat. Karena itu, saya mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun lingkungan RW 08,” katanya.

Terpisah, Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah menyampaikan apresiasinya atas suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi di tingkat masyarakat.

“Pemilihan Ketua RW ini proses pembelajaran tentang demokrasi. Sebuah pemilihan yang dilaksanakan secara langsung dan diikuti masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Ketua RW terpilih dan diharapkan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Selamat bagi yang terpilih, bagi yang tidak jangan berkecil hati. Setelah ini, sama-sama membangun lingkungan RW 08 agar semakin baik. Luar biasa untuk kekompakan dan kebersamaan warga. Hal itu harus terus dijaga,” pungkasnya.(ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu