KEGIATAN : Pelatihan fotografi kepada anggota pemuda Karang Taruna (Katar) di aula Kelurahan Jatijajar. FOTO : ANDIKA EKA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, memberikan kesempatan kepada anggota pemuda Karang Taruna (Katar) serta pehoby fotografer untuk mengikuti pelatihan fotografi.

Pelatihan fotografi dasar dilaksanakan selama satu hari di aula Kelurahan Jatijajar pada selasa (5/7).

Lurah Jatijajar, Mujahidin mengatakan, kegiatan pelatihan fotografi dasar merupakan kegiatan bagi pemuda Katar termasuk pehoby di bidang fotografer

Tujuannya agar nantinya peserta memiliki teknik memotret yang baik dengan pencahayaan yang baik pula, sehingga hasilnya memuaskan.

“Jadi kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan Kelurahan Jatijajar menggandeng Diskominfo. Kegiatan ini digelar hanya sehari,” ujar Mujahidin.

Lebih lanjut, mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan agar para pemuda Katar dan pehoby fotografer bisa memiliki keahlian dalam bidang forografi, sehingga memberikan maanfaat bagi kelurahan dan peluang usaha untuk mereka agar nantinya menjadi mandiri.

“Dari keahlian ini nantinya para peserta pelatihan bisa membantu kelurahan jatijajar dalam hal fotografi, seperti foto setiap kegiatan yang di adakan kelurahan,” pungkasnya. (rd/ana)

 

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Pebri Mulya