DONASI : Katar Kelurahan Depok, Katar Pancoranmas dan Katar Kota Depok ketika melakukan penggalangan dana untuk korban kekaran di wilayah mereka, beberapa waktu lalu. FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Depok, Katar Kecamatan Pancoranmas, dan Katar Kota Depok urunan untuk memberikan bantuan bagi kebakaran di wilayahnya.

Sekretaris Katar Kelurahan Depok, Wijiarno mengatakan, aksi itu merupakan salah satu bukti nyata peranan katar terhadap berbagai persoalan di lingkungan.

“Berkat kerjasama dengan katar kecamatan dan kota kita telah memberikan donasi atau bantuan kepada korban kebakaran,” terangnya kepada Radar Depok, Sabtu (16/07).

Wiji-sapaan akrabnya-menjelaskan, salah satu warga di RW 17, Kelurahan Depok mengalami musibah kebakaran, beberapa waktu lalu. Sehingga, pihaknya dengan cekatan melakukkan koordinasi untuk memberikan bantuan.

“Kami sebagai kaum muda ingin terus melakukan aksi nyata kepada masyarakat agar kehadiran juga terus dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  PKK Pangkalanjati Baru Keliling Berburu Jentik

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga melibatkan jajaran RW 2 dan 17, Kelurahan Depok. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya