Politikus PKS yang juga Pemerhati Perempuan dan Anak asal Depok, Novi Anggriani. Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Politikus perempuan PKS asal Depok, Novi Anggriani menyampaikan duka mendalam atas tragedi kecelakaan maut di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur, tepatnya di depan Mitra 10 dan CBD Cibubur, Senin (18/07).

Diketahui Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tangki Pertamina yang menabrak sejumlah pengendara roda dua dan roda empat. Disebutkan bahwa dari korban-korban tersebut, di antaranya ada yang berstatus sebagai anggota TNI hingga pengemudi ojek online.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, dengan penuh duka cita, saya secara pribadi menyampaikan duka mendalam atas insiden di Cibubur kemarin,” ucap Novi Anggriani saat dihubungi Radar Depok, Selasa (19/07).

Insiden tersebut, sambung Novi Anggriani diharapkan dapat menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak. Sehingga, tidak kembali terulang dan merugikan serta membahayakan pengguna jalan di mana pun.

Baca Juga  Wawali Depok Ajak Warga Sukseskan Survei Regsosek

“Harus ada langkah-langkah atau membuat regulasi untuk mengantisipasi hal seperti ini tidak terulang, tidak hanya untuk perusahaan pengangkut BBM, tetapi angkutan lain, terlebih transportasi publik,” sambung Novi Anggriani.

Novi Anggriani yang juga pemerhati perempuan dan anak ini pun meminta agar pihak terkait dapat bertanggung jawab dengan memberikan santunan kepada keluarga para korban baik meninggal maupun luka.

“Semoga para korban yang tewas dapat diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar serta ikhlas,” ucap Novi Anggriani. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah