PEDULI : Calon Ketun RW 08 Jatijajar, Waras saat memberikan santunan kepada anak yatim piyatu di kediamannya. Ratusan warga Jatijajar terima manfaat dalam kegiatan tersebut, Minggu (3/7). ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM — Perhelatan Demokrasi tingkat lingkungan yaitu Pemilihan RW 8 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, semakin dekat. Waras yang menjadi salah satu kandidat melangsungkan kegiatan sosial demi warganya.

Dirinya mengatakan, ada tiga kegiatan sosial yang dilakukan, mulai dari tebus sembako murah untuk 500 orang, tes kesehatan untuk 100 orang, dan santunan anak yatim piyatu bagi 100 anak.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada warga saya. Masih banyak kegiatan yang bermanfaat untuk warga saya,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Depok, Minggu (3/7).

Waras menyampaikan, visinya akan menjadikan RW 08 yang unggul dalam kemandirian, pelayanan dan kinerja. Dan misinya, pertama adalah memberikan pelayanan kemasyarakatan yang prima dan solutif kepada warga RW 08.

Lalu, kedua yaitu membangun sinergitas dan komunikasi ke berbagai pihak untuk kemajuan serta kemandirian lingkungan RW 08, ketiga, membangun tata kelola administrasi yang baik.

Masih ada lagi, keempat, menumbuhkembangkan kemandirian ekonomi dan kreatifitasnya di lingkungan RW 08. Kelima, menumbuhkembangkan kreatifitas pemuda di lingkungan RW 08.

“Dan keenam adalah menumbuhkembangkan kegiatan sosial, budaya dan IPTEK,” papar Waras.

Tentu akan ada disiapkan program kerjan bagi RW 8 tersebut. Ada yang harus diprioritaskan, yaitu, membentuk pengamanan tingkat rw, pembelian ambulan buat warga, penyediaan kain kafan dan tiker gratis buat warga RW  08, serta menumbuhkan UKM warga rw 08. (arn)

 

Editor : Arnet Kelmanutu