Tirta Asasta Depok Launching Air Isi Ulang Tirta Asasta
DILAUNCHING: Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri meresmikan gerai pertama Rumah Air Asasta+ didampingi Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Muhammad Olik Abdul Holik. FOTO: ISTIMEWA
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Tirta Asasta melaunching rumah air isi ulang siap minum melalui teknologi ozonisasi, ultafiltrasi, pH booster, dan Reverse Osmosis (RO) yang siap konsumsi.

Reverse Osmosis adalah teknologi pemurnian air yang menggunakan membran semipermeabel untuk menghilangkan ion, molekul, dan partikel yang lebih besar dari air minum. Mesin RO dengan kapasitas produksi 1 m3/jam ini dapat menghasilkan +- 50 galon/jam.

Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan, air yang diproduksi dari mesin ini menghasilkan air alkali. Air alkali adalah salah satu jenis air minum yang memiliki tingkat keasaman (pH) di atas 8, sehingga disebut juga air dengan pH 8+ atau air basa.

Ini berbeda dengan air minum pada umumnya yang memiliki pH netral atau di angka 7. Selain efisien dan hasil tester layak di minum, air alkali dengan pH 8+ ini sangat baik untuk kesehatan.

Mesin RO menggunakan air bersih Tirta Asasta yang di suling lewat alat teknologi ini sebut Olik, adalah untuk memberikan benefit tambahan bagi para pelanggan Tirta Asasta.

“Kita berikan gratis empat galon bagi para pelanggan Tirta Asasta dengan pemakaian diatas 10 kubik per bulannya,” ungkap Olik kepada Radar Depok.

“Alhamdulillah Grand Opening kemarin berjalan lancar, kita sengaja luncurkan di hari HUT Kemerdekaan Indonesia untuk turut memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, kita berharap Rumah Air ASASTA+ dapat terus memberikan manfaat,” tambah Olik.

Adapun Air ASASTA+ ini sudah melalui tahapan uji atau tester kandungan logam, mineral dan zatnya dan sudah sesuai dengan Permenkes RI nomor 492/menkes/per/IV/2010 tentang Tentang Persyaratan Kualitas Air Minum sambungnya.

Olik mengatakan, pengadaan mesin RO dan air siap minum ini bisa dikatakan baru pertama ada di Depok.

“Kita lihat antusiasme dan respon dari pelanggan dan masyarakat Kota Depok, apabila positif kita akan serius dan maksimalkan dengan menghadirkan gerai di tiap kelurahan,” ujar Olik.

“Kita berharap ASASTA+ dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengadaptasi gaya hidup sehat salah satunya melalui penggunaan air RO untuk konsumsi sehari-hari, selain harganya murah juga sehat. Bagi para pelanggan juga kita harapkan dapat lebih aktif dalam menggunakan air bersih Tirta Asasta sehingga dapat menikmati air isi ulang ASASTA+ dengan gratis,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengaku, mendukung penuh program Rumah Air ASASTA+, dan berjanji akan mengimbau instansi-instansi Kota Depok untuk turut menggunakan Air ASASTA+.

“Hal itu untuk memenuhi kebutuhan air minum di lingkungan kantornya masing-masing,” ucap Supian Suri.

ASASTA+ dapat dinikmati pelanggan Tirta Asasta secara GRATIS dengan syarat dan ketentuan berlaku, sementara untuk non-pelanggan air ASASTA+ dapat dinikmati dengan harga Rp6 ribu per galonnya. Follow @asasta.plus di Sosial Media Instagram untuk info menarik lainnya. (gun/**)