BANTUAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM didampingi Ketua DPP PPP, Andi Surya Wijaya Ghalib, Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Pratama menyerahkan bantuan untuk pembangunan Musala Baitul Mutaqqien di Kampung Pedurenan RT01/02 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis. Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Menjalankan instruksi pengurus pusat untuk melakukan kerja nyata ke masyarakat serta demi kemaslahatan umat, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok membantu pembangunan Musala Baitul Mutaqqien di Kampung Pedurenan RT01/02 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Agenda penyerahan bantuan diserahkan langsung Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM didampingi Ketua DPP PPP, Andi Surya Wijaya Ghalib, Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Pratama.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan untuk silaturahmi dengan warga Kampung Pedurenan, pada momen yang berbahagia ini, kami dari DPC PPP Depok juga membantu pembangunan Musala Baitul Muttaqien,” kata Mazhab kepada Radar Depok, Senin (15/08).

Dia menjelaskan, bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari penjaringan aspirasi kader, di mana Musala Baitul Muttaqien Kampung Pedurenan sedang melakukan pembangunan. Sehingga, sebagai partai yang lahir dari ‘rahim’ ulama, pihaknya berkewajiban untuk membantu serta meringankan panitia merampungkan pembangunan musala tersebut.

“Kami PPP lahir dari ‘rahim’-nya ulama sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk membantu. Namun, sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kami,” jelas Mazhab.

Lebih lanjut Mazhab menjelaskan, bantuan dari DPC PPP Depok akan dilakukan secara bertahap dan dapat rampung, yang nantinya dapat digunakan warga muslim di Kampung Pedurenan untuk menunaikan ibadah dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Insha Allah dapat meringankan panitia, khususnya penggalangan dana untuk membeli material bangunan,” jelas dewan enam periode di DPRD Kota Depok itu.

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok 1 (Pancoranmas) ini mengungkapkan, bantuan tersebut bukan maksud kampanye atau membuat pencitraan. Namun, lebih kepada mencari ridha Allah SWT. Sehingga, keberadaan PPP di Depok dapat bermanfaat dan juga membawa kemaslahatan umat.

“Kami juga berharap agar PPP Depok di Pileg 2024 diberikan kelancaran dan kemudahan. Sehingga, dapat meraih target yang telah ditetapkan dengan minimal enam kursi di DPRD Kota Depok, satu kursi DPRD Provinsi dan satu kursi di DPR RI, Insha Allah diridhai perjuangan kami,” pungkas Mazhab. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah