KONSOLIDASI: Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengenakan produk kreatif Depok saat Gus Muhaimim Fest The Next 2024 di Bandung Arcamanik Sport Center Jawa Barat, Minggu (14/08). Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Pemuda Depok boleh berbangga hati. Pasalnya, produk mereka dipakai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat konsolidasi bersama ribuan relawan di Gus Muhaimim Fest The Next 2024 di Bandung Arcamanik Sport Center Jawa Barat.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin, saat konsolidasi bersama ribuan relawan, Gus Muhaimin mengenakan jaket dari POPIJELO yang merupakan produk kreatif pemuda Depok.

“Pemuda Depok patut bangga produk mereka dipakai Gus Muhaimin dalam Gus Muhaimim Fest The Next 2024 di Bandung Arcamanik Sport Center Jawa Barat,” tutur Faizin kepada Radar Depok, Minggu (14/08).

Menurut Faizin, produk dan kreativitas pemuda Depok dapat bersaing dengan daerah lain. Bahkan, Gus Muhaimin sampai mengenakan di hadapan ribuan relawan. Hal ini, kata dia, merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

“Jadi pemuda Depok harus lebih kreatif lagi dalam menuangkan ide-ide kreatif mereka. Sudah terbukti bahwa Gus Muhaimin sampai mengenakan produk mereka,” ujar Faizin.

INSERT : Kader PKB Depok meramaikan Gus Muhaimim Fest The Next 2024 di Bandung Arcamanik Sport Center Jawa Barat, Minggu (14/08). Istimewa

Faizin mengungkapkan, Gus Muhaimin sendiri merupakan tokoh nasional yang sangat peduli terhadap UMKM dan milenial kreatif. Sehingga, kata dia, dalam berbagai kesempatan Gus Muhaimin kerap memberikan dukungan.

“MeMang Gus Muhaimin peduli dan concern menggarap ekonomi kreatif dan pengembangan pemuda. Tentu tujuannya untuk mewujudkan Kebangkitan Indonesia Raya, Indonesia yang dapat berdiri kokoh di negaranya sendiri,” ucap Faizin.

Sebelumnya, melalui Gus Muhaimin Fest The Next 2024 kembali sebagai konsolidasi besar relawan di Jawa Barat. Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda. Menurutnya, dalam acara ini Cak Imin menyampaikan orasi politiknya di depan ribuan relawan.

“Gus Muhaimin akan menyampaikan langsung visi kebangsaan atau orasi politiknya. Tentunya, di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing,”ujarnya melalui pesan elektronik, Minggu (14/08).

Huda menyampaikan, acara yang digelar di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat dihadiri ribuan massa. Menurutnya, ribuan relawan pendukung Muhaimin telah tiba sedari pagi tadi di lokasi. Ia menambahkan, tingginya animo masyarakat Jawa Barat yang hadir dalam Gus Muhaimin Fest ini. Dirinya menilai, banyaknya massa membuktikan figur Ketum PKB tersebut sangat ditunggu untuk dapat memimpin bangsa Indonesia ke depan.

“Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera,”terang inisator acara tersebut.

Menurutnya, Gus Muhaimin Fest The Next 2024 merupakan konsolidasi relawan terbesar jelang Pemilu diramaikan dengan konser musik. Disamping itu, acara tersebut bakal mendongkrak ekonomi kerakyatan dengan menggandeng pelaku ekonomi kreatif dan UMKM untuk bangkit usai pandemi Covid-19.

“Kebangkitan pelaku ekonomi kreatif melalui Gus Muhaimin Fest ini. Kami berharap menjadi pemantik industri hiburan seperti konser musik di Bandung dan umumnya di Indonesia. Untuk acara tersebut, melibatkan mulai dari pedagang, musisi, event organizer dan semua yang terlibat, di antaranya, Pas Band, Rudy Caffeine, D’Jeprut Band, Ghea Youbi, dan Gege Gumilar Music,” terangnya.

Sementara, Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan mengaku pihaknya mengerahkan ratusan massa dalam acara tersebut. Menurutnya, PKB Depok akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Juga mengantarkan Gus Muhaimin sebagai pemimpin bangsa di 2024,” ucap Iwan Setiawan.

Sebagaimana diketahui, PKB resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk menghadapi ajang Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang. Hal itu ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama atau MoU oleh dua ketua umum partai tersebut, yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar. Penandatanganan MoU itu berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/08). (cky)

Tentang Gus Muhaimin

– Konsolidasi bersama ribuan relawan PKB Jawa Barat

Agenda

– Gus Muhaimim Fest The Next 2024

Tempat

– Bandung Arcamanik Sport Center Jawa Barat

Depok

– Gus Muhaimin kenakan produk

– Kopi Jilo

Disampaikan

– Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin

Pandangan Faizin

– Produk dan kreativitas pemuda Depok dapat bersaing dengan daerah lain

– Merupakan suatu prestasi yang luar biasa

– Gus Muhaimin sendiri merupakan tokoh nasional yang sangat peduli terhadap UMKM dan milenial kreatif

– Dalam berbagai kesempatan Gus Muhaimin kerap memberikan dukungan

– Gus Muhaimin peduli dan concern menggarap ekonomi kreatif dan pengembangan pemuda

Tujuan

– Mewujudkan Kebangkitan Indonesia Raya

– Indonesia yang dapat berdiri kokoh di negaranya sendiri

Editor : Ricky Juliansyah