RELIJIUS : Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (Kiri) bersama Ketua Mejelis Ulama Indonesia Bidang Dakwah, K.H. Muhammad Cholil Nafis di Perayaan Tahun Baru Islam dan 10 Muharam 1444 Hijriah di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis. Istimewa

RADARDEPOK.COM – Saat menghadiri Perayaan Tahun Baru Islam dan 10 Muharam 1444 Hijriah di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono sanjung sosok K.H. Muhammad Cholil Nafis.

“Peringatan Muharam Tahun Naru Islam se-Kelurahan Harjamukti, bisa bertemu dengan Kyai Cholil, sudah lama tidak ketemu, alhamdulillah malam ini bertemu dalam kegiatan Muharaman,” tutur Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Sabtu (7/8).

Menurut pentolan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Depok ini, Ketua Mejelis Ulama Indonesia Bidang Dakwah yang akrab disapa Kyai Cholil ini merupakan sosok muda, karismatik dan sudah menjadi tokoh nasional.

“Senang di Depok ada Pak Kyai Cholil Nafis,” tegas Imam Budi Hartono.

Baca Juga  Ciptakan Pemilu Damai, Lawan Hoax

Suami dari Etty Maryati Salim ini pun berharap keberadaan Kyai Cholil Nafis dapat menambah semangat warga Depok dalam beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Para Ulama, para Kyai adalah penerus para Nabi. Kegiatan ini juga dihadiri Pak Kyai Dimyati Ketua MUI Depok dan Ust. Joker,” kata Imam Budi Hartono.

Pada kesempatan tersebut, Imam Budi Hartono pun mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kota Depok.

“Atas nama Pemda Depok dan pribadi saya mengucapkan selamat tahun baru Islam 1444 H. Semoga kita semua lebih baik lagi di tahun 1444 H, Baik dari sisi ibadah, manfaat untuk umat, dan prestasi pastinya,” pungkas Imam Budi Hartono.(cky)

Baca Juga  KPU Sebut Data Pemilih Indonesia 190 Juta Orang

Editor : Radar Depok