Indra Lesmana terpaksa menunda konser tunggalnya yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Agustus 2022, itu karena dirinya terserang Covid-19. Instagram Indra Lesmana

RADARDEPOK.COM Dijadwalkan Indra Lesmana akan menggelar konser tunggal di Jakarta international Theathe JIEXPO Kemayoran Jakarta 12 Agustus 2022 mendatang. Namun, musisi senior tersebut terpapar Covid-19 sehingga terpaksa menunda yang terakhir kali dalam perjalanan hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan ayahanda Eva Celia melalui unggahannya di Instagram. Indra Lesmana menjalani tes kemarin dan hasilnya keluar dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

“Tanggal 9 Agustus malam, saya dinyatakan positif Covid-19 dan dengan sangat menyesal dan kekecewaan yang mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda,” kata musisi beraliran Jazz tersebut.

Setelah konser yang mengusung tajuk Indra Lesmana Legacy Concert ditunda, konsernya diputuskan akan digelar pada 27 Agustus 2022 mendatang.Penundaan di Jakarta membawa dampak pada konsermya di beberapa daerah.

Baca Juga  RT Milenial Depok Doakan Kesembuhan IBH

“Dan untuk rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat mengingat diperlukan adanya penyesuaian & persiapan lebih lanjut,” lanjut Indra Lesmana.

Dia pun memohon maaf ke publik khususnya para penonton yang sudah membeli tiket konsernya. Sebab, kejadian ini di luar kendali Indra Lealsmana. Ini semata takdir Tuhan.

“Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama. Terima kasih banyak atas pengertiannya dan dukungan yang luar biasa,” tandasnya.

Diketahui, Indra Lesmana menggelar konser tunggal Jakarta international Theathe JIEXPO Kemayoran Jakarta 12 Agustus 2022. Dalam konser ini, 100 musisi dilibatkan. Diantaranya Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra,Tohpati dan yang lainnya. (jwp)

Baca Juga  Rizki Apriwijaya Minta Satgas Covid-19 di Lingkungan harus Optimal

Editor : Ricky Juliansyah