TKP : loakasi seorang pria paruh baya ditemukan meninggal secara tiba-tiba di permukiman tepatnya di Kampung Nyencle RT3/1 Kelurahan Cilangkap Kecaanatan Tapos. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal secara tiba-tiba di permukiman tepatnya di Kampung Nyencle RT3/1 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

warga sekitar Elly, menuturkan, pria yang meninggal itu merupakan penjual balon dan tidak mengenal pria tersebut. Bahkan juga tidak mengetahui persis penyebab pria tersebut meninggal.

“Mungkin kita enggak tahu dia punya riwayat sakit apa, karena kita tahunya dia cuma keliling jual balon aja. Terus, di kompleks sini ya banyak memang dia tiba-tiba istirahat kayak istirahat, terus tiba-tiba jatuh gitu,” katanya saat dikonfirmasi Radar Depok di lokasi, Selasa (9/8).

Pria tanpa identitas tersebut diperkirakan Elly berusia 50 tahun. Pria tersebut memiliki anak berkebutuhan khusus. Sementara istrinya sudah meninggal dunia.

Baca Juga  Gebyar Katar Depok Jatijajar Diapresiasi IBH, Berikut Pesannya

“Dia ini kan kurang mampu kayaknya, anaknya berkebutuhan khusus. Istrinya juga sudah meninggal, jadi nggak ada saudaranya,” tutur Elly.

Elly juga mengaku tak tahu pria tersebut berasal dari mana. Pasalnya, saat ditemukan meninggal tidak ditemukan identitas diri yang melekat di tubuh pria itu, baik KTP maupun lainnya.

“Soalnya pas tadi sama warga, pas mau diangkat ke masjid memang sempat juga dirogoh dulu kantungnya, dicari KTP nya tidak ada. Anaknya juga ditanyain, responsnya kurang gitu, karena berkebutuhan khusus,” imbuh Elly.

Kasi Humas Polsek Cimanggis, Aiptu Nanang membenarkan  kejadian ini, ia mengatakan adanya seorang laki-laki yang meninggal dunia di Kampung Nyencle Rt 3/1 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Baca Juga  AFC Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola

“Iya benar, beliau bernama Muhammad Khanis beralamat di Pabuaran RT3/05 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,” ucapnya

Nanang mengatakan untuk langkah -langkah yang dilakukan adalah mendatangi Cek TKP, mendata Saksi, menghubungi Keluarga Almarhum

“Dan mendatangi rumah almarhum serta membuat surat Pernyataan,” tutupnya. (ana)

GRAFIS

Tentang : Pedagang Balon Meninggal

Nama : Muhammad Khanis

Lokasi : Kampung Nyencle Rt 3/1 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos

Penyebab : Tidak Diketahui

Fakta – Fakta :

Istri Sudah Meninggal

Anak Berkebutuhan Khusus

Meninggal saat Jualan

Tidak Miliki Identitas

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu