CURANMOR : Lokasi parkiran SDN Cilangkap 1 yang menjadi sasaran pelaku Curanmor, atas kejadian ini satu unit motor milik wali murid hilang. ANDIKAEKA/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM,TAPOS-Pelaku Curanmor semakin menggila kelakukannya, bagaimana tidak parkiran Sekolah Negeri kini dijadikan sasaran empuk. Pencurian ini terjadi di SDN 1 Cilangkap, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Diketahui dari rekaman kamera pengawas alias CCTV, dua kawanan pencuri yang menggunakan sepeda motor tanpa ragu langsung masuk ke parkiran sekolah.

Tak butuh waktu lama, motore yang sudah diincarnya dalam hitungan menit berhasil digondol si maling. Diketahui motor tersebut milik salah satu Wali Murid yang sedang menanti anaknya latihan Taekwondo di sekolah.

“Peristiwa itu terjadi saat korban yang merupakan orang tua dari salah satu siswa sedang mengantar anaknya latihan taekwondo di lapangan,” ungkap Kepala Sekolah SDN Cilangkap 1, Ifa Laelatul saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Damkar Kembali Evakuasi Sarang Tawon di Cimanggis

BACA JUGA : Sukseskan Program Pemkot Depok, Jatijajar Resmikan Gerai UMKM

Pencurian motor tersebut, memang harus diakui atas kelalaian seluruh pihak, terutama pihak sekolah yang telah mempersiapkan keamanan sekolah serta penjaga sekolah.

Ifa memastikan, kejadian ini tentunya dijadikan pelajaran untuk pihak sekolah agar memperketat pegawasan maupun keamanan sehingga meminimalisir kejadian serupa.

“Pastinya kami akan meningkatkan pengawasan dan pengamanan sekolah. Jangan sampai ada kejadian serupa,” tegasnya.

Atas peristiwa yang terjadi, pihak sekolah bersama korban sudah melaporkan aksi pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek Cimanggis.

“Kami sangat berharap pihak kepolisian mampu meringkus pelakunya, biar tidak ada keresahan terkait peristiwa ini,” tandas Ifa. (ana)

Baca Juga  Damkar Cipayung Depok Babat Saluran Air Blok Sawo, Berikut Tujuannya

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu