VAKSINSI : Polsek Cimanggis menggelar vaksinasi booster yang bertempat di Posyandu RW20 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Gerakan vaksinasi booster merdeka Polres Metro Depok, Polsek Cimanggis masih terus konsisten dilakukan meski pandemi covid 19 telah mereda.

Bukti komitmen Polri dalam memberikan vaksin kepada masyarakat terlihat di Posyandu RW20  Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kamis (18/8).

“Pada hari Rabu,  17 Agustus 2022, Pukul 08.00 Wib sampai dengan Selesai, telah dilakukan Kegiatan Gerakan Vaksinasi  Booster Merdeka Polres Metro Depok Polsek Cimanggis Untuk Warga Wilayah hukum Polsek Cimanggis,” ujar Kasi Humas Polsek Cimanggis, Aiptu Nanang.

Aiptu Nanang mengtakan sasaran vaksinsi ini adalah masyarkat yang belum Vaksinasi  Booster yang berada di wilayah hukum Polsek Cimanggis.

“Kita utamakan yang belum Vaksinasi Booster di wilayah hukum Polsek Cimanggis, Tetapi kita juga melayani Vksinasi Dosis 1 dan 2,” ucapnya.

Untuk Hasil dari Giat Gerakan Vaksinasi Booster Merdeka yang di adakan Di RW20 Kelurahan Cilangkap mendapatkan 43 orang dewasa dengan target 50 orang.

“Alhmdulilah yang sudah tervaksin ada 43 orang dewasa,”  tuturnya.

Aiptu Nanang mengtakan dalam kegitan Vaksinsi itu ada tiga petugas dengan rincian Bhabinkamtibmas Cilangkap, Aiptu Arip Rahman, dan dua tim medis yaitu Bidan Tika dan Bidan Suryani.

“Untuk petugas ada 3 yang di pimpin Bhabinkamtibmas Cilangkap, Aiptu Arip Rahman,” katanya.

Aiptu Nanang juga mengatakan Kegiatan vaksinasi booster berlangsung dalam keadaan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif.

“Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tertib.” Tutupnya. (ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelamnutu