LOMBA : Kelurahan Curug menjagokan Posyandu Teratai RW 11 untuk mewakili Kecamatan Cimanggis dalam Lomba Posyandu tingkat Kota Depok tahun 2022. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Kelurahan Curug menjagokan Posyandu Teratai RW 11 untuk mewakili Kecamatan Cimanggis dalam Lomba Posyandu tingkat Kota Depok tahun 2022. Karenanya, Tim Penilai Tingkat Kota Depok melakukan penilaian terhadap Posyandu tersebut.

Dalam kegiatan penilaian terhadap Posyandu Teratai, Tim Penilai Kota Depok didampingi Camat Cimanggis, Dody Setiawan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Bambang Eko dan Lurah Curug, Raden Herdandi.

Acara itu dihadiri pula lurah se-Cimanggis, di antaranya, Lurah Mekarsari, Dody Iskandar dan Lurah Pasir Gunung Selatan, Supriyatun, selain itu hadir pula anggota Babinkamtibmas, Babinsa, LPM dan RT atau RW.

Lurah Curug, Raden Herdandi mengatakan, sebagai wakil Kecamatan Cimanggis, pihaknya telah berusaha maksimal menyiapkan apa yang menjadi kriteria penilaian lomba Posyandu tingkat Kota Depok.

Herdandi mengungkapkan, Kelurahan Curug merekomendasikan Posyandu Teratai bukan tanpa alasan. Sebab, dari 15 Posyandu di wilayahnya,  Posyandu Teratai  dinilai cukup lengkap dan sesuai kriteria penilaian.

“Posyandu Teratai kami nilai yang paling unggul dan berpotensi untuk mewakili Kelurahan Curug,” kata Herdandi, Minggu (7/8).

Selain itu, Herdandi melanjutkan, Posyandu Teratai juga berada di lingkungan Kampung KB RW11. Sehingga, Posyandu Teratai memiliki kelengkapan dibanding Posyandu di RW lain, seperti memiliki Bank Sampah, PAUD, lansia dan fasilitas lain.

“Sistem administrasi pelaporan kegiatan Posyandu Teratai sudah baik,” ucap Hardandi.(ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Indra Siregar